Android Rootkit Update

Bagi beberapa pengguna android yang sudah pernah melakukan root kemudian ingin meng-update aplikasi Superuser dan binary “su” nya, saya sudah selesai melakukan beberapa kompilasi file-file tersebut (penambahan dengan beberapa binary useful lain: multi-call binary terkenal, busybox terbaru v1.20.1 (by linusyang) dan bash shell versi 3.2 (by mzet). Bagi yang hp nya belum pernah di root juga bisa memanfaatkan file ini untuk rooting androidnya (langsung ke versi binary-binary yang terbaru tanpa harus susah payah update manual lagi!!) hehe.

FAQ:

  1. Bagaimana jika hp di root? Garansi hilang dong? Tenang.. saya siapkan juga untuk pengunjung setia blog ini file unroot.zip untuk rollback plan siapa tau handphonenya pingin kembali jadi kondisi sebelum di root.
  2. Bagaimana cara penggunaan file ini untuk root & unroot android? Bisa dibaca di sini ya.. secara tidak langsung ada 9 tahap nya yang saya rasa sudah cukup jelas disitu. Happy rooting!

Silahkan download file rootkit.zip disini.
Terkompresi: ZIP
Nama File: rootkit
Ukuran: 3.00 MB

 Silahkan download file unroot.zip disini.
Terkompresi: ZIP
Nama File: unroot
Ukuran: 100 KB

One thought on “Android Rootkit Update

  1. Ijin download trus saya praktekin di smartphone saya, semoga bisa. Makasih ya gan filenya sekaligus tutorialnya manteb :D. Tinggal saya ikutin semoga berhasil. Doakan ya gan…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *