Sony Pictures Hack (Brief Technical Analysis)

Beberapa waktu lalu saya sempat melakukan presentasi tentang kemungkinan cara Sony Pictures di-hack. Presentasi ini saya buat berdasarkan fakta berita yang sudah saya research dan gali di internet dan tinggal dituangkan ke dalam presentasi MS Power Point dilengkapi dengan animasi attack flow-nya. Setelah presentasi itu selesai, saya kepikiran untuk share aja filenya untuk pengetahuan bersama. Silahkan diunduh dan diambil hikmahnya dari kejadian Sony Pictures Entertainment kemarin hehe. Semoga bermanfaat. Keep aware of upcoming internet threat, hehe…

Silahkan download file PPSX disini.

Bentuk: PPSX
Nama File: Sony Pictures Hack – Brief Technical Analysis
Ukuran: 3.7 MB

3 thoughts on “Sony Pictures Hack (Brief Technical Analysis)

  1. Dear Pak Isnan,

    Saya mengagumi cara berpikir anda, apa ada kemungkinan untuk membuatkan dokumentasi tentang cara-cara kerja assembly dan juga metode buffer overflow selain yang pernah bapak buat?

  2. laju komen bagus ditarok haha coba dulu dah sebelum oosting eceknya mindah dalvik cache abis reboot ilang kabeh oon baru lulus smk ye ?baru pake linux ye ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *